Kejuaraan POR Hang Tuah Tahun 2018

Ahamdulillah, hari ini Jum’at tanggal 1 September 2018 telah dilaksanakan Kejuaraan POR Hang Tuah Tahun 2018 yang diikuti oleh Bapak/Ibu Guru/Karyawan satdik di Lingkungan Cabang Jakarta dan mdulillah, hari ini Jum’at tanggal 1 September 2018 telah dilaksanakan Kejuaraan POR Hang Tuah Tahun 2018 yang diikuti oleh Bapak/Ibu Guru/Karyawan satdik di lingkungan Cabang Jakarta dan Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah.

Kejuaraan POR Hang Tuah Tahun 2018 dilaksanakan mulai tanggal 31 Agustus s.d 1 September 2018. Kejuaraan ini dibuka oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah di Lapangan Yonmarhanlan Kodamar dan ditutup di Lapangan Olahraga SMK Hang Tuah 1.

Cabang olahraga yang dipertandingkan pada Kejuaraan POR Hang Tuah Tahun 2018 adalah Volley Putra, Volley Putri, Tenis Meja Putra dan Tenis Meja Putri, dan SMP Hang Tuah 3 mengirimkan perwakilan atletnya mengikuti semua cabang olahraga yang dipertandingkan.

Perwakilan atlet dari SMP Hang Tuah 3 yang mengikuti Kejuaraan POR Hang Tuah Tahun 2018 ini adalah bapak Drs. Wagiran (Tenis Meja Putra), ibu Desi Mutiara Sani (Tenis Meja Putri), bapak Syaidina Umar, S.Pd.I dkk (Tim Volley Putra) dan ibu Yudawati, S.Pd dkk (Tim Volley Putri).

Pada babak penyisihan, Tim Volley Putra SMP Hang Tuah 3 mengungguli Tim Volley SMP Hang Tuah 2 Cipulir dengan skor 2-1. Pada babak perempat final juga mengungguli Tim Volley SMK Hang Tuah Pelayaran dengan Skor 2-0. Pada babak Semifinal Tim Volley Putra SMP Hang Tuah 3 kembali memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 mengungguli Tim Volley SMK Hang Tuah 2.

Pada babak final Tim Volley Putra SMP Hang Tuah 3 berhadapan dengan Tim Volley Putra SMK Hang Tuah 1. Ikhtiar dengan berusaha dan doa sudah dilaksanakan, dan pada akhirnya Tim Volley Putra SMP Hang Tuah 3 harus mengakui keunggulan Tim Volley Putra SMK Hang Tuah 1.

Setelah melalui perjuangan yang panjang, menahan teriknya sinar matahari, jatuh bangun menahan smash lawan, geser kanan geser kiri, lompat kedepan lompat kebelakang, memar di tangan lecet di kaki, akhirnya Tim Volley Putra dan Tim Volley Putri SMP Hang Tuah 3 berhasil meraih Juara II.

Selamat dan sukses atas prestasi yang diraih oleh Guru/Karyawan SMP Hang Tuah 3 pada Kejuaraan Pekan Olahraga Yayasan Hang Tuah Tahun 2018. Semoga dapat lebih merekatkan hubungan persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan silaturahmi hubungan kekeluargaan, menumbuhkan rasa kebersamaan, meningkatkan kerja sama yang baik antara sesama Guru dan karyawan.

Be the first to comment

Leave a Reply