Mampir di Taman Surga

Alhamdulillah, pagi ini diberikan kemudahan dan kesanggupan untuk mengayunkan tangan dan melangkahkan kaki menuju Masjid Jami Al-Mukarromah Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja Jakarta Utara dalam rangka menunaikan ibadah Shalat Shubuh Berjamaah.

Setelah selesai shalat shubuh berjamaah dilanjutkan dengan kuliah shubuh yang berisikan nasehat-nasehat agama, untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, melaksanakan perintahNya dan menjauhi apa yang dilarangNya.

Bersyukurlah apabila kita diberikan kemudahan jalan menuju jembatan yang akan menghantarkan kita meraih Rahmat dan Ridhonya. Karena dengan Rahmat dan Ridho Allah SWT hidup kita akan menjadi lebih tenang, baik hidup di dunia maupun hidup di akhirat kelak.

Sudilah kiranya kita mampir ke Taman Surganya Allah SWT sekiranya kita melewatinya. Apakah yang dimaksud dengan Taman Surganya Allah? Taman Surga yang dimaksud adalah Majlis Dzikir (Majlis Ilmu)

Dengan kita duduk di Majlis Ilmu, dengan kita memperbanyak berdzikir, dengan kita mendengarkan nasehat-nasehat ulama, Insyaallah kita akan mendapatkan warisan dari para Nabi, yaitu Ilmu yang bermanfaat yang bersumberkan Al-Qur’an dan Hadits.

Semoga kita selalu mendapat Rahmat dan Ridho Allah SWT, ditunjukinya kita jalan yang lurus, dan dijauhkan dari bala dan bencana, dan, semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semuanya, aamiin ya rabbal’alamiin.

Mas Misran, 27.02.18

Be the first to comment

Leave a Reply