Pekan Olahraga Yayasan Hang Tuah Tahun 2018

smphangtuah3.info, Jakarta – Kegiatan Pekan Olahraga (POR) Yayasan Hang Tuah Tahun 2018 hari ini, dibuka pada hari Jum’at tanggal 31 Agustus 2018 di dibuka oleh Laksda TNI Purnawirawan Amri Huseini selaku Ketua Umum Pengurus Yayasan Hang Tuah di Lapangan Yonmarhanlan Kodamar.

Pekan Olah Raga Yayasan Hang Tuah Tahun 2018 ini merupakan kegiatan dalam rangka pembinaan jasmani untuk meningkatkan silaturahmi hubungan kekeluargaan dan menumbuhkan rasa kebersamaan, dan kerja sama yang baik antara sesama Guru dan karyawan di Lingkungan Satdik dibawah binaan Pengurus Cabang Jakarta dan binaan Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah.

Dengan saling bertemu dalam sebuah event Olah Raga akan terbentuk saling asah, asih dan asuh sehingga diharapkan dapat mengembangkan dan meningkatkan prestasi kinerja di segala bidang guna memajukan perkembangan satuan pendidikan di lingkungan kerjanya.

SMP Hang Tuah 3 mengirimkan Tim Volley Putra, Tim Volley Putri, Tenis Meja Putra dan Tenis Meja Putri. Adapun kegiatan Volley Putra dilaksanakan di SMK Hang Tuah 1, Volley Putri dilaksanakan di SMP Hang Tuah 3 dan Tenis Meja dilaksanakan di SD Plus Hang Tuah 6.

Selamat Bertanding untuk seluruh tim yang mengikuti Kejuaraan POR Hang Tuah Tahun 2018 ini, jaga sportivitas dan kekeluargaan, semoga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Berikut Video Volley Putri SMP Hang Tuah 3 Kodamar VS SMP Hang Tuah 2 Cipulir :

Be the first to comment

Leave a Reply