Pembacaan Memorandum Kepala SMP Hang Tuah 3 Tahun 2018

Pada hari ini Selasa tanggal 31 Juli 2018 telah dilaksanakan Pembacaan Memorandum Kepala SMP Hang Tuah 3 Tahun 2018 di Ruang Kelas 9.1 oleh bapak Drs. Wagiran di hadapan bapak/ibu guru/karyawan, undangan orang tua siswa dan perwakilan siswa SMP Hang Tuah 3.

Pembacaan Memorandum Kepala SMP Hang Tuah 3 Tahun 2018 ini dilaksanakan dalam rangka peralihan tugas jabatan Kepala Sekolah, dari bapak Drs. Wagiran kepada ibu Choirun Nisa, S.Pd, dan pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah akan dilaksanakan di Kantor Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah pada tanggal 1 Juli 2018.

Sebagian isi dari Memorandum Kepala SMP Hang Tuah 3 adalah Masa Tugas Kepala Sekolah, Pencapaian Program Kerja Sekolah, Pembiayaan dan Keuangan Sekolah, Prestasi Siswa dan lain sebagainya. Intinya adalah bahwa Kepala Sekolah melaksanakan tugasnya berdasarkan Surat Keputusan Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Satdik Hang Tuah.

Pembacaan Memorandum ini sebagai bentuk pertanggungjawaban Kepala Sekolah Lama untuk memberikan gambaran kinerja selama 8 tahun atau dua periode kepemimpinannya, juga sebagai acuan kerja Kepala Sekolah Baru, program prioritas mana yang harus lebih dulu dikerjakan.

Ucapan terima kasih disampaikan bapak Drs. Wagiran atas kerjasama bapak/ibu guru/karyawan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di SMP Hang Tuah 3, permohonan maaf juga disampaikan atas kekurangan dan kekhilafan dalam pergaulan.

Semoga SMP Hang Tuah 3 semakin maju, bertambah peserta didiknya, semakin meningkat pula prestasinya.

Be the first to comment

Leave a Reply