Pembinaan Personel Guru Karyawan SMP Hang Tuah 3 Oleh Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah


Dalam rangka Pembinaan Personel Guru dan Karyawan di Lingkungan Satuan Pendidikan Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta, Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah beserta Kepala Bidang Pendidikan (Kabiddik) dan Sekretaris melakukan kunjungan dalam rangka Pembinaan Personel di SMP Hang Tuah 3 pada hari Rabu tanggal 24 Oktober 2018.

Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah, Ibu Hj. Is Sumiati dalam sambutannya menyampaikan agar bapak/ibu guru dan karyawan selalu ikhlas dalam menjalankan tugas dan kewajibannya dalam rangka mendukung program kerja Yayasan Hang Tuah dan membentuk karakter peserta didik di SMP Hang Tuah 3.

Karena belum lama ini ada pergantian Jabatan Kepala Sekolah dari Bapak Drs. Wagiran kepada Ibu Choirun Nisa, S.Pd, maka Ketua Pengurus Cabang Jakarta berpesan agar bapak/ibu guru dan karyawan membantu dan mendukung tugas kerja yang diamanahkan kepadanya.

Jabatan Kepala Sekolah di Satuan Pendidikan Yayasan Hang Tuah adalah 4 tahun untuk satu periode, dan dapat diperpanjang menjadi 8 tahun atau dua periode. Sedangkan Jabatan Wakil Kepala Sekolah adalah 3 tahun untuk satu periode dan dapat diperpanjang menjadi 6 tahun untuk dua periode.

Ketua Pengurus Cabang Jakarta YHT juga menyampaikan bahwa setiap Satuan Pendidikan di Lingkungan Yayasan Hang Tuah juga memberikan kontribusi kepada Yayasan, dan kontribusi itu tidak sepenuhnya digunakan untuk Pengurus Yayasan, tetapi juga digunakan dan disalurkan untuk satdik-satdik yang memerlukan dana tambahan, seperti perawatan dan rehab gedung sekolah, mensubsidi gaji guru/karyawan yang pendapatannya sangat kecil.

Sedangkan Bapak Drs. Imron Fasehudin selaku Kabiddik Cabang Jakarta YHT menyampaikan agar SMP Hang Tuah 3 tetap unggul dalam prestasi, baik prestasi akademik maupun non akademik dan terus menjaga dan meningkatkan kekompakan antar personel di SMP Hang Tuah 3, agar SMP Hang Tuah 3 semakin maju, tetap berprestasi dan menjadi pilihan orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya.