Pembukaan Rapat Kerja Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Tahun Pelajaran 2018/2019


Ketua Umum Pengurus Yayasan Hang Tuah Laksda TNI (Purn) Amri Husaini secara resmi membuka kegiatan Rapat Kerja Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Tahun Pelajaran 2018/2019 di Hotel Ayong Kuningan pada hari ini, Senin tanggal 03 Desember 2018 pada pukul 08.30 WIBB.

Rapat Kerja Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Tahun Pekajaran 2018/2019 ini akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 03 – 04 Desember 2018 dengan tema, “Meningkatkan Profesionalisme dan Pelayanan Pendidikan Menuju Sekolah yang Berkualitas dan Mandiri”.

Dalam sambutannya Ketua Pengurus YHT berpesan agar seluruh seluruh personel pendidikan di Satuan Pendidikan Yayasan Hang Tuah dapat melaksanakan pengabdiannya dengan penuh keikhlasan dan penuh rasa syukur. Selain itu ia juga berpesan kepada guru agar terus meningkatkan kompetensi pendidik melalui jalur formal maupun nonformal untuk memajukan dunia pendidikan khususnya pendidikan di lingkungan Satdik Hang Tuah.

Sementara itu Ketua Pengurus Cabang Jakarta sekaligus Ketua Panitia Rapat Kerja Cabang Jakarta YHT ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan Rapat Kerja ini adalah dalam rangka evaluasi dan meningkatkan kinerja Kepala sekolah, bendahara dan tata usaha menuju sekolah yang berkualitas dan mandiri.

SMP Hang Tuah 3 juga mengirimkan pesertanya sebanyak tiga orang yakni Ibu Choirun Nisa, S.Pd selaku Kepala Sekolah, Ibu Igan Gartina Lingga Suminar selaku Bendahara Sekolah dan Bapak Misran, S.Pd selaku Kepala Tata Usaha SMP Hang Tuah 3. Sedangkan Ibu Desi Mutiara Sani, S.Pd mengikuti Rapat Kerja ini sebagai Panitia dan bertugas sebagai Dirigent dan Vokalis HTJ Band Cabang Jakarta YHT.

Semoga kegiatan Rapat Kerja Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Tahun 2018/2019 ini dapat terlaksana dengan tertib dan lancar, tercapai semua harapan dan cita-cita, aamiin ya rabbal’alamiin.