Pemilihan Ketua OSIS SMP Hang Tuah 3 Tahun 2017

smphangtuah3.info – Jakarta, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Hang Tuah 3 Jakarta menyelenggarakan kegiatan pemilihan umum Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMP Hang Tuah 3 Periode Tahun Pelajaran 2017/2018 pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017.

Sebanyak enam orang siswa yang terpilih sebagai kandidat calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMP Hang Tuah 3. Sebelum kegiatan pemilihan ini dilakukan, telah dilakukan orasi atau kampanye yang isinya adalah menyampaikan Visi Misi dan Program Kerja OSIS jika mereka nantinya terpilih menjadi Ketua OSIS SMP Hang Tuah 3.

Kandidat pertama adalah Rizki Dwi Nurhidayat, saat sebagai ketua kelas, memiliki program OSIS diantaranya adalah membangun atau mengadakan hadroh/ekskur marawis, meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kandidat kedua adalah Abian Syuja Ramadhan, saat ini sebagai koordinator di kelasnya, memiliki program OSIS diantaranya adalah meningkatkan kegiatan bhakti sosial dan meningkatkan mutu seni dan budaya bangsa Indonesia.

Kandidat ketiga adalah Dinaya Kessa Putri, saat ini aktif sebagai seksi keamanan di kelasnya, memiliki program OSIS diantaranya adalah meningkatkan kedisiplinan siswa dalam hal ibadah shalat dzuhur berjamaah dan mengadakan pertunjukkan ekskur di sekolah.

Kandidat Keempat adalah Jessyca Cahyaningtyas, saat ini aktif sebagai bendahara di kelasnya, memiliki program OSIS diantaranya adalah menjadikan siswa SMP Hang Tuah 3 menjadi pribadi yang lebih berinovatif, kreatif, aktif dan bertanggung jawab.

Kandidat keempat adalah Satiyah Ayu Ningtyas, saat ini aktif sebagai sekretaris di kelasnya, memiliki program meningkatkan kesadaran kebersihan lingkungan sekolah dan mengembangkan minat dan bakat siswa melalui kegiatan ekskur.

Kandidat kelima adalah Shafyah Putri Salsabila A.A, saat ini aktif sebagai bendahara di kelasnya, memiliki program OSIS diantaranya adalah mengadakan ekskur Futsal Perempuan dan mengadakan gotong royong satu bulan sekali untuk meningkatkan kebersamaan.

Be the first to comment

Leave a Reply