Penyuluhan Dan Pembinaan Siswa SMP Hang Tuah 3 Oleh Kanit Binmas Polsek Kelapa Gading

smphangtuah3.info – Jakarta, Kanit Binmas Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara, AKP Herry Azh. memberikan penyuluhan dan pembinaan mental spiritual kepada siswa SMP Hang Tuah 3 Jakarta Utara pada hari Jum’at, tanggal 23 Februari 2018 mulai pukul 07.30 s.d 08.30 WIBB di halaman sekolah.

Dalam amanatnya AKP Herry mengajak siswa SMP Hang Tuah 3 untuk semangat belajar, lebih menghormati guru, semakin menyayangi teman, bijak dalam menggunakan HP, tidak minum minuman keras, tidak merokok dan lebih ditekankan untuk menjauhi dan menghindari penyalahgunaan narkoba.

Semangat belajar anak-anak agar terus dipupuk dan dikembangkan, sehingga siswa-siswi SMP Hang Tuah 3 menjadi generasi yang mulia, generasi yang meraih sukses dan berprestasi. Dengan dibekali pendidikan karakter yang baik, Insyaallah siswa-siswi SMP Hang Tuah 3 akan lebih menghormati guru dan semakin menyayangi teman.

AKP Herry juga berpesan kepada siswa SMP Hang Tuah 3 agar bijak dalam menggunakan Handphone. HP sebaiknya digunakan untuk keperluan pendidikan, boleh juga digunakan untuk keperluan hiburan tetapi tetap harus bijak menggunakannya, khususnya dalam ber-media sosial.

Selain mengajak siswa untuk giat belajar dan bijak dalam menggunakan HP, AKP Herry juga menghimbau siswa SMP Hang Tuah 3 agar menghindari rokok dan menjauhi narkoba. Karena rokok bagi remaja biasanya menjadi jembatan atau pintu masuk penggunaan narkoba, sedangkan penyalahgunaan narkoba dapat merusak hidup kita.

Stop dan Jauhi Narkoba! Sekarang juga!!!

 

Berikut Galeri Foto Kenangan :

Foto Bersama Guru SMP Hang Tuah 3

 

Semangat memberikan Penyuluhan dan Pembinaan

 

Anissa Sophianti Kelas 7.2 bertanya tentang bahaya narkoba kepada AKP Herry

 

Sambutan Hangat Dari Kepala Sekolah Untuk Kanit Binmas Polsek Kelapa Gading, Bapak AKP Herry

Be the first to comment

Leave a Reply