Simpati Dan Bantuan Siswa SMP Hang Tuah 3 Untuk Korban Gempa Kota Palu dan Kabupaten Donggala

Belum kering air mata kita menyaksikan duka akibat gempa yang melanda Lombok Nusa Tenggara Barat, Indonesia kembali berduka menghadapi bencana alam berupa gempa dan tsunami di Kota Palu Kabupatan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

Ribuan nyawa melayang, ratusan orang masih dinyatakan hilang, puluhan ribu terluka, enam puluhan ribu rumah dan dua ribuan sekolah, dan masih sekitar tujuh puluh ribuan orang dalam pengungsian. Salah satu bentuk kepedulian kita sesama anak bangsa adalah dengan memberikan bantuan berupa tenaga, pikiran, uang maupun barang.

Dalam rangka meringankan beban korban gempa dan tsunami di kota Palu dan kabupaten Donggala, Siswa SMP Hang Tuah 3 Jakarta turut serta bersimpati dan mengumpulkan bantuan berupa pakaian, makanan dan obat-obatan. Bantuan itu dikumpulkan dan disalurkan bersamaan dengan bantuan siswa dari satuan pendidikan di lingkungan Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta.

Bukan masalah besar atau kecilnya bantuan yang kita berikan, tetapi keikhlasan dan perhatian kita akan membantu menguatkan warga yang menjadi korban gempa, untuk kembali bangkit dari kesedihan, menyongsong hari esok yang lebih baik.

Tonton Videonya disini :

Mari kita bantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah sesuai dengan kemampuan kita, karena kepedulian kita akan menjadi penghapus duka mereka. Bantuan dapat kita salurkan melalui posko-posko bantuan peduli gempa yang ada di sekitar lingkungan kita, atau dapat juga melalui beberapa lembaga yang memang bergerak dalam kegiatan penyaluran bantuan kemanusian seperti di bawah ini.

 

Dompet Peduli Palu dan Donggala A.n. PT. Repulbika Media Mandiri :

Bank Mandiri Nomer Rekening : 127-00-9090909-2

Bank BCA Nomer Rekening : 375-305-177-1

 

Rekening Donasi Tim Rumah Zakat :

Mandiri 132000 481 974 5

BNI Syariah 155 555 5589

Jangan lupa konfirmasi ke WA : 0813 1112 0393

 

Be the first to comment

Leave a Reply